CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, 11 Desember 2008

ulum yang membosankan !

aaaarrrrrgghhh , ulum nih skarang !! huuft , doin iiah byar dpet nilai bagus ! aminn .

tdi , kamis-11-8-2008 , mapel nya bhs. Indonesia ama ips ! gila rumit mampus(bgi gue)
pengawas ny tuh bu titik(yg gaul gtuu, jahh) ama pak Sugeng (yg nyebelin sangad) .

sama bu titik enak , kn udh pada slese tuh ngerjain nya , pdahal msi ad wktu banyak , yudah dia nyalain mp3 hp ny ! lagu nya lumayan bagus sih , soalnya ada lgu yolandanya ,jahahaha .

sama pak sugeng , jayus bgt orgny, ga jlas , sok garang , yg mrah"in fadhlan gtu ampe mau disuruh kluar klas ! ehh , dy malah curhat mamah dan a'a ama kita , bilang
" Saya wktu itu pernah nampar anak stm lhoo , lgian dy tdak menghargai saya , dy ngomong jorok , apa boleh buat , saya tampar ajh muka nya !!! "

pak mau nampar apa lgi selain muka ??? nampar pantat , adanya jga nyolek pantat !!

kocak bgt wktu pak sugeng marah , dri berisik jdi diam tanpa kata gtu (jailahh) !!


jihahahhahaha . apalagi pas wktu ulngan bentar lgi abis , gue ,sarah,fira,steffi,dll kita malh ngobrol ! aduhh , anak blakang emang kaia gtuu ! jahh , amg napa ??


wetssah , minggu dpan classmeet , gue maen futsal coyy !! doakan menang iia futsal cwe nd cwo 9a !! ehh , mau nanya dong bagi yg tau : classmeet boleh bawa hp ga ??

0 komentar: